Terbantu Menemukan Cinta Sejati

Testimoni » Terbantu Menemukan Cinta Sejati

Trauma putus cinta membuat saya selalu menunda masa pernikahan. Walau usia saya kini sudah matang untuk menjalani akad suci itu. Dalam benak saya selalu enggan untuk memikirkannya terlalu dalam. Saya justru lebih memilih untuk membangun karir daripada membuang-buang waktu untuk hal yang menurut saya tidak penting itu.

 

Saat itu bagi saya, karir adalah pokok dari segala ketercapaian keinginan. Maka saya mati-matian agar karir saya beranjak naik. Setelah saya di puncaknya. Kembali saya harus beradapan dengan masalah cinta. Sebagai makhluk sosial, manusia memang membutuhkan pasangan untuk saling melengkapi. Saya sadari itu.

 

Orang tua saya mulai gelisah karena saya tak kunjung berkeluarga. Melihat teman-teman yang telah bahagia membina rumah tangga saya begitu iri. Akankah saya menemukan pasangan sejati seperti mereka? Itu yang selalu ada di dalam pikiran saya. Ternyata kesuksesan ynag saya raih tidak menjamin kebahagian saya. Saya butuh teman hidup untuk saling berbagi.

 

Dengan semua yang sudah saya genggam, ternyata tidak mudah menemukan sesuatu yang tulus. Kebanyakan perempuan yang datang dan yang mendekati saya hnay menginginkan kebahagiaan materi. Mereka tidak tulus mencintai. Saya pun mulai ragu apakah di dunia ini tidak ada ketulusan.

 

Sampai saya memakai mustika bertuah dari Ki Sabrang Alam, saya mulai sadar. Pertanyaan di benak saya mengenai cinta sejati itu pun akhirnya terjawab. Saya menemukan seseorang yang tulus mencintai saya. Itu berkat energi yang terpancar oleh mustika yang saya miliki. Puji syukur saya ucapkan kepada Tuhan. Melalui mustika bertuah ini Tuhan membantu mengatasi masalah saya.

 

Alfian Rahmansyah (40 tahun, pengusaha, Jakarta Pusat)