Suami Tak Main Serong Lagi

Testimoni » Suami Tak Main Serong Lagi

Sebagai seorang istri yang sudah belasan tahun menikah, saya sering dibuat jengkel suami saya. Bagaimana tidak? Suami selalu cuek setiap kali diberi perhatian. Seperti saya ini bukan istri yang tidak pantas dicintai lagi. Jarang sekali suami saya mengucapkan kata-kata romantis. Dulu waktu kami pacaran kata-kata “sayang” dan “cinta”seperti kata wajib yang harus kami ucapkan ketika bertemu satu sama lain.

 

Setelah berkepala dua (beranak dua), saya merasa ia berubah menjadi orang lain. Drastis sekali perubahannya. Memandang saja ia sudah jenuh apalagi bercakap-cakap. Sebagai seorang istri saya khawatir sekali. Saya merasa pasti ada hal yang salah dengan diri saya.

 

Sering kali suami saya pulang pagi. Katanya sih ada lembur di kantor. Berbagai alasan ia berikan kepada saya tiap kali ia pulang pagi. Bilang alasan diajak bosnya-lah, alasan inilah, alasan itulah. Semakin sering ia membuat alasan membuat saya semakin curiga padanya.

 

Suatu kali saya memergoki ada yang aneh di kemeja suami saya. Ada wangi parfum wanita. Saya tahu parfum wanita lain sebab baik saya atau suami saya tidak pernah memakai parfum itu. Setiap kali ia bilang lembur saya mencoba menghubungi ponselnya. Namun ponselnya selalu dinonaktifkan. Ditambah lagi ada istri teman suami saya yang pernah melihat suami saya berjalan dengan wanita lain.

 

Semula saya tak percaya begitu saja ucapan itu. Saya kecewa sekali ketika melihat kenyataan dengan mata kepala saya sendiri. Saya tak percaya begitu teganya ia mengkhianati ikatan pernikahan kami. Saat itu tanpa berpikir panjang saya langsung mengemasi barang-barang saya. Saat itu juga saya ingin hubungan kami berakhir.

 

Niatan untuk bercerai yang begitu menggebu. Luluh saat saya ingat kedua anak saya. Saya lebih khawatir lagi dengan masa depan kedua anak saya. Saya tidak ingin mereka tumbuh menjadi anak yang kurang kasih sayang dari ayah ataupun ibunya. Namun, saya harus mencari cara agar rumah tangga kami kembali utuh. Saya pun menemukan solusi yang tepat atas permasalahan saya ini. Solusi yang benar-benar ampuh mengatasi masalah saya.    

 

Solusi itu adalah mustika alam dari Ki Sabrang Alam. Setelah beberapa minggu saja saya memakai mustika ini saya sudah tidak takut lagi suami akan main serong. Mustika bertuah dari Ki Sabrang Alam sangat membantu menjaga rumah tangga saya kembali utuh.

    

Eri Susanti (33 tahun, Ibu rumah tangga, Balikpapan)