Rumah Tangga Makin Harmonis

Testimoni » Rumah Tangga Makin Harmonis

Saya Niko, usia saya 34 tahun, profesi saya bekerja di sebuah perusahaan swasta yang berada di Tangerang, berposisi sebagai Human Resource Development. Juga sebagai konsultan keuangan di perusahaan yang sama. Profesi saya sebagai konsultan tidak berbanding lurus dengan keadaan rumah tangga saya.

 

Konflik adalah hal yang sering mewarnai kehidupan rumah tangga kami. Baik istri maupun saya sendiri merasa konflik itu kadang terpicu hal sepele. Satu sama lain tidak ada yang mengalah. Ujung-ujungnya saling ngambek satu sama lain. Saya sampai dibuat frustasi dengan keadaan seperti ini. Kemesraan yang dulu sering ada di antara kami seakan tiada lagi. Hal ini membuat saya semakin tidak betah di rumah.

 

Setelah saya memakai mustika alam bertuah dari Ki Sabrang Alam, konflik antara kami pun berangsur-angsur mulai hilang. Suasana rumah yang semula seperti neraka, kini menjadi tempat yang nyaman bagi saya. Bahkan rasa-rasanya rumah adalah tempat paling nyaman di dunia.

 

Mustika alam dari Ki Sabrang Alam membuat rumah tangga kami kembali harmonis. Tidak ada konflik yang membuat saya putus asa. Kini yang ada hanya pertikaian kecil yang menjadi bumbu romantis rumah tangga kami. Satu sama lain sering memberi kejutan yang membuat suasana semakin hangat.

 

Saya dulu sempat berfikir untuk bercerai saja. Alhamdulillah, semua masalah rumah tangga kami bisa teratasi. Satu sama lain saling mengerti keadaan masing-masing. Saya bersyukur telah menemukan pemecah masalah yang tepat.

 

Denny Saputra (28 tahun, Konsultan, Makasar)