Permata & Kristal

Batu permata atau batu kristal secara alami memiliki pancaran energi yang cukup kuat. Batu permata terbentuk secara alami dalam perut bumi selama jutaan tahun. Salah satu keistimewaan batu permata dibandingkan batu biasa adalah bahwa batu permata tidak akan lapuk dimakan usia dan tidak mudah terkikis oleh air. Sedangkan batu biasa (misalnya batu kali) bisa lapuk karena perubahan cuaca selama beberapa ratus tahun dan mudah terkikis oleh air yang menerpanya.

 

Batu permata didapat dari hasil penambangan dengan cara menggali atau mencari kerikil-kerikil yang ada di sungai dan pegunungan. Belum ada alat detektor batu permata, sehingga penambangan batu permata lebih sulit dibanding penambangan emas. Penambangan batu permata ibarat mencari jarum dalam tumpukan jerami. Penemuan batu permata sangat mengandalkan keberuntungan, selain juga kejelian dalam memilah-milah batu permata dari jutaan jenis batuan biasa.

 

Berikut ini adalah batu permata atau batu kristal yang bisa Anda miliki. Batu-batu spesial ini sudah dideteksi energi auranya oleh Ki Sabrang Alam. Hanya batuan yang mengandung energi alami tinggi yang ditampilkan di website ini.