Penyakit itu pun Hilang

Testimoni » Penyakit itu pun Hilang

Lima tahun sudah saya menderita penyakit kista di dekat rahim saya. Itu membuat saya hampir frustasi. Awalnya saya tidak merasakan kehadiran penyakit ini. Setiap kali datang bulan saya selalu pingsan karena tak kuat menahan rasa sakit yang luar biasa di area perut. Dokter pun menyatakan saya terkena penyakit kista.

 

Setiap kali berobat tiada hasil yang memuaskan. Dari pengobatan medis yang ditangani para dokter. Hingga pengobatan alternatif yang menggunakan obat tradisional atau tenaga supranatural. Sampai-sampai saya bosan dengan yang namanya obat.

 

Saya kasihan dengan suami saya yang selama ini kesana-kemari mencari pengobatan yang bisa menyembuhkan saya. Sudah banyak biaya yang  dihabiskan untuk mengobati penyakit saya. hasilnya tetap nol besar. Sama sekali tiada perubahan yang berarti. Bahkan kondisi saya semakin memburuk.

 

Terkahir kali dokter menyarankan saya untuk menjalani operasi. Tetapi efek dari operasi itu membuat saya tidak berani menjalaninya. Kemungkinan yang didapat dari operasi adalah tidak bisa mempunyai keturunan.  Saya menolak operasi sebab saya ingin menjadi ibu yang normal. Saya ingin mempunyai anak dan merawat anak-anak saya hingga dewasa.

 

Tanpa sepengetahuan saya sebelumnya, tiba-tiba ada kiriman paket dari luar kota yang tiba di rumah saya. setelah saya buka ternyata isinya adalah batu mustika dari Ki Sabrang Alam. Saya ingat-ingat saya tidak pernah memesannya mengapa bisa sampai di rumah. Lalu saya tanya suami saya. Ternyata dia  yang memesan mustika alam dari Ki Sabrang Alam.

 

Setiap hari saya selalu memakai mustika alam. Sesuai dengan petunjuk dari Ki Sabrang Alam. Lambat laun kondisi saya pun membaik. Dari deteksi medis dokter mengatakan jika kista saya semakin mengecil. Dokter pun heran dengan kondisi saya. Kesehatan saya kembali membaik. Setiap kali datang bulan tiada lagi sakit berlebihan yang membuat saya pingsan.

 

Saya merasa beruntung sekali suami saya memesan mustika alam dari mustikaalam.com. Semoga mustikaalam.com semakin maju. Doa kami sekeluarga dari Bekasi.

 

(Herlina, 29 tahun, Bekasi)