Menjadi Pemimpin yang Berkharisma

Testimoni » Menjadi Pemimpin yang Berkharisma

Saya adalah seorang Supervisor di sebuah pabrik makanan ringan yang terkenal di Indonesia. Saya dulu mempunyai permasalahan mengenai kepemimpinan saya di tempat kerja. Saya sempat kebingungan menghadapi anak buah saya yang menjadi tanggung jawab saya.

 

Saya merasa mereka mulai banyak membicarakan saya di balik punggung. Saya tidak tahu entah itu perkara yang baik atau perkara yang buruk yang mereka bicarakan. Tetapi saya sangat terganggu dengan sikap mereka. Mereka pun kadang terang-terangan mambantah apa yang saya katakan. Tentu saja imbasnya saya sendiri yang kena marah si bos jika kerja mereka tidak benar.

 

Sewaktu ada kesempatan untuk berselancar di dunia maya, saya menemukan sebuah situs yang menarik perhatian saya. di situs tersebut ditunjukkan mustika alam yang mempunyai energi untuk memancarkan aura dan kharisma agar lebih disegani orang lain.

 

Tak menunggu waktu lama saat itu juga saya meraih telpon dan berkonsultasi dengan Ki Sabrang Alam. Dari beliaulah saya mendapat saran untuk menggunakan mustika alam. Setelah saya memesannya tak kurang dari satu minggu mustika itu benar-benar sampai di rumah saya.

 

Saya pun mulai memakai mustika itu. Energi yang dipancarkan memang luar biasa. Saya bisa merasakan medan positif yang datang dari dalam diri saya. sejak saat itu anak buah saya pun mulai mudah terkontrol. Sudah tidak ada lagi pembicaraan di balik layar mengenai saya. sungguh sangat hebat tuah mustika alam ini.

 

Hendra Satria (38, Supervisor, Palembang)