Menguatkan Energi Prana

Testimoni » Menguatkan Energi Prana

Saya seorang yang sedang menggeluti hal-hal yang berkaitan dengan metafisika. Saya juga seorang kolektor bertuah yang di dalamnya memiliki kekuatan-kekuatan yang unik. Selain sebagai sarana meningkatkan energi saya juga sangat gemar mengumpulkannya untuk sekadar dikoleksi.

 

Silsilah keluarga saya semuanya adalah orang yang sangat erat dengan benda-benda supranatural. Kakek saya, bisa dibilang sebagai paranormal. Beliau mampu menyembuhkan orang yang sakit karena gangguan jin jahat melalui sarana kerisnya. Ayah saya walaupun seorang pengusaha swasta, tetapi beliau juga amat senang mengoleksi benda-benda antik dan berkhodam. Jadi hobi saya memang sudah turun-temurun.

 

Sebelum saya mengenal mustika bertuah dari Ki Sabrang Alam saya sangat kesulitan memusatkan konsentrasi. Dampaknya, energi prana/energi chi saya tidak bisa saya maksimalkan. Setiap latihan selalu mendapatkan hasil yang kurang maksimal.

 

Saat saya meminta pendapat teman ahli prana, ia pun mendukung saya untuk mendapatkan mustika dari Ki Sabrang Alam. Sebagai seorang kolektor benda bertuah dan langka, saya merespon positif dukungan teman saya. Saya pun memesan beberapa mustika untuk kewibawaan dan untuk  meningkatkan energi chi/pana.

 

Setelah memakai mustika itu, kemampuan konsentrasi saya semakin meningkat. Energi prana saya lebih mudah saya bangkitkan. Saya pun lebih mudah menguasai menguasai mata batin saya. Saya akan memberi nilai sempurna untuk mustika Ki Sabrang Alam.

 

Kharis Prasetyo (60 tahun, kolektor benda bertuah, Jember)