Menang Saat Pemilu

Testimoni » Menang Saat Pemilu

Ini pengalaman nyata yang saya utarakan kepada khalayak. Dengan maksud untuk menjadi inspirasi bagi Anda semua. Pengalaman ini bermula ketika saya terjun ke dunia politik, sekitar tahun 2004 silam. Terus terang ketika itu saya adalah orang yang awam di dunia politik. Baru kali itu saya berdiri di depan umum untuk mendapatkan perhatian dan dukungan dalam pemilihan umum yang akan digelar.

 

Saya adalah anggota legislatif dari partai yang berbasis agama yang sudah lama dikenal masyarakat. Berbicara di depan orang untuk mendapatkan dukungan adalah hal yang cukup menyulitkan bagi saya. Terlebih karena pengalaman saya yang masih rendah berbicara di tempat umum. Mau tidak mau saya harus melakukan itu. Sebab, Anda tahu sendiri, betapa ganasnya dunia politik itu. Tidak ada kemungkinan impas jika terjun ke sana. Pilihannya hanya menang dan kalah.

 

Berbagai upaya saya lakukan untuk melancarkan keinginan saya. Dari melakukan ritual batin, hingga melalui pegangan benda bertuah. Kebetulan ketika itu saya dikenalkan oleh salah satu teman dengan Ki Sabrang Alam. Dari Ki Sabrang Alam inilah saya diberi sebuah mustika  untuk mempengaruhi perhatian khalayak melalui alam bawah sadar mereka.

 

Terbukti mustika ini benar-benar ampuh. Dalam prosesi pemilihan, nama saya menang telak dari pesaing lainnya. Bukan saya bermaksud membanggakan diri atau berniat sombong. Tetapi itu nyata dan disaksikan banyak orang hasilnya. Apa yang saya alami ini, saya harap menjadi sebuah rekomendasi bagi Anda jika  suatu saat mendapati persoalan yang sama.

 

Saya yakin, kekuatan di luar nalar manusia itu ada. Dan saya telah membuktikannya melalui mustika yang saya dapatkan dari Ki Sabrang Alam. Giliran Anda ynag membuktikannya.

 

Syaiful Kahfi (48 tahun, pejabat, Gresik)