Mampu Mengubah Emosi

Testimoni » Mampu Mengubah Emosi

Saya Reni Ramadhani, saya mempunyai seorang  tunangan. Sebentar lagi kami akan melangsungkan pernikahan. Tetapi saya merasa akhir-akhir ini ia agak berubah. Sikapnya menunjukkan temperamental. Saya sering melihat perubahan emosinya yang membua saya khawatir.

 

Padahal tanggal pernikahan kami sudah ditentukan. Tetapi saya justru ragu apakah saya akan melanjutkan rencana ini. Sebab pernikahan itu ikatan suci yang tidak boleh main-main. Saya takut jika telah menjadi istrinya kelak ia akan menjadi semena-mena sikapnya terhadap saya. Saya paham sikap temperamennya itu karena pengaruh tekanan pekerjaannya. Namun saya kadang juga merasa asing dengannya.

 

Saya beruntung karena masih ada orang yang mau mendengar curhat saya. Saya pun sharing  dengan sahabat-sahabat saya mengenai problem ini. mereka pun menyarankan agar saya memakai mustika alam untuk mengubah sikap temperamen calon suami saya.

 

Setelah memesan mustika alam itu, saya pun memakainya untuk dijadikan liontin. Begitu indah mustika itu. Sahabat saya pun kaget melihat perubahan pada diri saya. kata mereka, saya berubah tampak memancarkan cahaya. Beberapa kali saya bertemu tunangan saya, sikapnya pun berbeda. Ia sekarang lebih romantis. Ia semakin sayang kepada saya.

 

Alhamdulillah. Apa yang saya khawatirkan akhirnya teratasi atas kekuatan mustika alam ini. saya mengucapkan banyak terima kasih untuk Ki Sabrang Alam atas bantuan spiritualnya. Salam sejahtera dan sukses selalu.

 

Reni Ramadhani (26 tahun, Customer Service Bank, Pontianak)