Lolos Dari Kecelakaan Maut

Testimoni » Lolos Dari Kecelakaan Maut

Pengalaman yang pernah saya alami, membuktikan betapa dahsyat kekuatan Tuhan yang dimediakan melalui mustika alam yang saya miliki ini. Mustika yang saya dapatkan dari sosok penuh spiritualitas tinggi yaitu Ki Sabrang Alam. Kekuatan Tuhan yang dititipkan melalui mustika ini menolong saya dari maut. Bahkan secara nalar, tidak mungkin bisa dibayangkan.

 

Sebagian besar orang barangkali merasa enggan untuk menceritakan trauma yang dialaminya. Tetapi bagi saya, menyebarkan inspirasi kebaikan melalui pengalaman yang pernah saya alami adalah sebuah keharusan. Di sana ada pelajaran berharga yang bisa kita ambil manfaat dan hikmahnya. Sebab kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada kita yang akan datang. Walaupun terkadang ketentuan Tuhan tidak bisa kita tolak. Sebagai manusia kita wajib berusaha untuk menjaga diri sebaik-sebaiknya.

 

Waktu saya mendapat tugas dari kantor untuk dinas ke luar kota. Sebenarnya saya sudah merasa ada sesuatu hal yang akan terjadi. Perasan saya mengatakan akan ada hal yng tidak baik yang akan menimpa saya. Namun perassaan itu saya abaikan begitu saja sebab urusan bisnis yang akan saya lakukan ini begitu mendesak.

 

Di suatu tempat, keganjilan yang saya rasakan itu pun benar-benar terjadi. Suatu ketika saya melewati sebuah jalan tanjakan. Di depan saya ada sebuah truk gandeng yang penuh muatan barang. Sedang di belakang saya ada mobil bak terbuka. Saat mesin truk itu menderu untuk menaiki tanjakan.  Sopir truk itu seolah kehilangan kontrol. Truk itu pun mundur karena tak kuat melaju di jalan yang naik.

 

Seketika truk itu menghantam keras mobil saya. Karena terhantam truk itu, mobil saya pun mundur dan beruntun menghantam kendaraan di belakang saya. Saya pun terjepit di dalam mobil saya sendiri. Bagian kepala mobil saya pun ringsek tak beraturan. Bagian belakang pun sama parahnya.

 

Kaki saya terjepit di badan mobil saya sendiri. Beberapa orang yang melihat kejadian itu langsung lari berhamburan. Mereka heran melihat keadaan saya yang masih hidup di dalam badan mobil yang sudah hancur. Saya tidak bisa keluar karena kaki saya terjepit.

 

Warga pun membantu saya keluar dari mobil saya yang ringsek itu. setelah beberapa jam, akhirnya saya bisa keluar. Anehnya saya tidak terluka sedikit pun. Dan yang luar biasa lagi. Seketika itu saya bisa berjalan layaknya tidak pernah mengalami kecelakaan. Saya ingat betul saat kecelakaan itu saya memakai mustika alam dari Ki Sabrang Alam. Mustika itu seperti membuat perisai di tubuh saya, agar saya selamat dari kecelakaan maut itu. Menakjubkan!

 

Kharis Teguh ( 34 tahun, karyawan swasta, Tuban)