Kunci Menaklukkan Hati Investor

Testimoni » Kunci Menaklukkan Hati Investor

Saya mempunyai persoalan yang membuat saya kesulitan mendapatkan investor. Persoalan yang saya hadapi adalah kemampuan presentasi saya yang kurang bisa menarik minat para investor. Setiap kali akan presentasi di benak saya selalu terlintas berbagai macam keraguan yang menghantui saya.

 

Kejadian yang membuat saya hampir kehilangan pekerjaan yaitu ketika semuanya telah terjadi deal. Investor meminta saya untuk mempresentasikan ulang. Pada presentasi yang kedua ini semua kesepakatan berubah total. Saya justru mengacaukan kerjasama yang akan disepakati. Itu karena performa presentasi saya yang lebih buruk dari sebelumnya. Saya tidak ada persiapan sebelumnya. Materi yang saya sampaikan justru hilang dari pikiran.

 

Hampir saja saya dipecat. Untungnya bos saya berbaik hati. Mengingat saya telah bekerja di sana tidak hanya satu-dua tahun. Hampir separuh usia saya habiskan di sana. Mengingat hal memalukan itu, saya mencoba mencari solusi.

 

Secara kebetulan saya membuka internet dan membuka sebuah situs yaitu www.mustikaalam.com. Dari situlah saya mulai mendapatkan pencerahan. Saya memesan salah satu mustika bertuah koleksi Ki Sabrang Alam. Setelah sampai pada saya, saya pun selalu memakai mustika itu ke mana pun saya berada.

 

Hasil setelah memakai mustika alam itu, performa saya meningkat tajam. Saya seperti mendapatkan spirit baru untuk menaklukkan hati para investor. Daya ingat saya semakin kuat. Penguasaan materi yang super power. Banyak investor yang tertarik  dengan presentasi saya. Semua yang saya dapatkan adalah nyata. Saya berani menjaminnya.

 

 

Frederik Hutabarat (44 tahun, Senior Promotion Staff, Jakarta Utara)