Kembali Bugar Sehabis Operasi

Testimoni » Kembali Bugar Sehabis Operasi

Sebelum saya memakai mustika alam, saya sering mengeluh tidak enak badan. Ini disebabkan karena kondisi saya pasca operasi pengangkatan batu ginjal. Kondisi saya masih lemah. Untuk berjalan pun saya harus menggunakan kursi roda karena masa pemulihan yang cukup lama. Dokter pun menyarankan agar saya beristirahat. Namun tiada kepastian sampai kapan saya akan beristirahat.

 

Sedang kerjaan di kantor begitu banyak menumpuk. Selama saya di rumah sakit saya melewatkan semua tanggung jawab saya. terus terang saya adalah tipe orang yang tidak bisa tinggal diam jika meninggalkan beban tanggungan pekerjaan. Rasa-rasanya saya ingin segera beranjak pergi untuk ke kantor. Tetapi kondisi saya tidak memungkinkan.

 

Karena kondisi saya tak kunjung bugar. Saya pun kembali berkonsultasi dengan dokter yang menangani saya. Dokter pun hanya memberi obat sejenis multivitamin dan meminta saya untuk bersabar. Katanya penyembuhan pasca operasi membutuhkan waktu yang relatif lama. Apa boleh buat saya harus menunggu hingga kondisi saya benar-benar fit untuk melanjutkan kewajiban saya di kantor.

 

Kondisi yang sama terus saja berlanjut. Tubuh saya bukannya kembali fit malah semaikn drop. Atas saran menantu saya, saya pun mencoba memakai mustika alam untuk mengembalikan kondisi tubuh saya agar kembali bugar. Beberapa hari kemudian kondisi saya meningkat membaik secara bertahap. Tiada keluhan lagi selama saya memakai mustika alam dari Ki Sabrang Alam itu.

 

Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan, atas karunianya melalui mustika alam ini, saya bisa menjalankan kembali tugas saya. kini saya bisa beraktivitas kembali. Saya juga mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Ki Sabrang Alam atas solusi yang ditawarkan kepada saya. Meski sudah jauh lebih sehat, saya masih memakai mustika alam ini. karyawan saya pun terheran melihat perubahan kondisi saya ynag 180 derajat dari sebelumnya.    

 

 

Harry Ekowardoyo ( 58 tahun, businessman, Banjarmasin)