Keajaiban Itu Nyata!

Testimoni » Keajaiban Itu Nyata!

Saya seorang istri yang sudah 15 tahun membina rumah tangga. Suami saya seorang Pengusaha garmen yang kesehariannya melakukan perjalanan ke luar kota. Sering juga ia ke luar negeri untuk melakukan kunjungan bisnis.

 

Selama kami membangun rumah tangga ada satu kekurangan yang membuat kami gelisah. Meski secara materi tidak ada persoalan yang begitu rumit. Kebahagiaan kami serasa tidak lengkap karena tidak adanya kehadiran buah hati di rumah kami. Rumah yang begitu besar ini pun terasa sepi.

 

Berulang kali saya berkonsultasi kepada dokter mengenai masalah ini. Dokter menjawab kalau tidak ada masalah dalam rahim saya. Suami saya pun saya minta untuk turut memeriksakan diri barangkali ia yang bermasalah. Namun hasilnya suami saya pun sama baik-baik saja. Tidak ada masalah dengan hormon penghasil spermanya. Suami pun sempat mengajak ke Singapura untuk periksa medis, namun tiada hasil yang membahagiakan.

 

Pengobatan yang lain pun saya jalani, dari yang alternatif, berziarah ke tempat keramat, sampai menginap di makam wali. Berharap ada petunjuk atas masalah kami. Semunya seperti sia-sia saja. Saya pun dengan ikhlas meminta suami saya untuk menikah lagi. Agar mempunyai keturunan untuk mewarisi perusahaannya kelak. Tetapi ia menolak, ia berujar akan terus ikhtiar.

 

Suatu ketika suami saya memberi sebuah mustika dari permata. Saya kira itu hanya permata biasa. Suami saya mengatakan kalau permata itu bertuah. Saya percaya atas apa yang diucapkan suami saya. Sebab ini adalah bentuk dari usaha kami mendapatkan anak. Tak lupa juga saya iringi dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Keinginan kami pun terjawab melalui lantaran mustika itu. Kini anak saya telah berumur 5 bulan. Ia sangat cantik dan lucu. Keajaiban itu sungguh nyata!

 

Hj. Muzdalifah (47 tahun, Ibu Rumah Tangga, Pekalongan)