Energi Jahat “Kiriman” Dapat Teratasi

Testimoni » Energi Jahat “Kiriman” Dapat Teratasi

Bulan September, tahun 2011 silam, keluarga saya sering mengalami kejadian aneh. Saya yakin kalau keluarga saya ada yang meneror. Melalui energi jahat yang dikirimkan kepada kami. Tetapi saya tidak begitu khawatir. Karen saya meletakkan mustika alam yang berkhodam kekuatan hebat dari Ki Sabrang Alam. Sehingga kiriman energi jahat seperti itu tak mampu melukai kami.

 

Saya tidak tahu persis bagaimana awalnya. Jelasnya setelah saya naik jabatan, ada saja orang-orang ini yang hendak melukai keluarga saya melalui kiriman gaib yang mencelakakan. Istri saya pernah hampir saja terbakar oleh api yang tiba-tiba datang dan membakar ujung seprei. Padahal saat itu tidak ada sumber api di kamar. Dan saya pun bukan perokok. Jadi tidak mungkin ada sember api yang diletakkan sembarangan.

 

Sampai suatu malam, istri saya melihat sebuah benda kecil bersinar yang melayang-layang. Menembus dinding dan turun menuju pekarangan belakang. Karena takut istri saya pun memanggil saya dan menunjukkan di mana benda tersebut jatuh.

 

Perhatian saya pun tertuju pada gundukan tanah yang masih baru. Saya gali isinya ternyat ada sebuah kain mori putih. Dalamnya ada bungkusan alat-alat yang biasa dipakai untuk mencelakakan orang lain melalui energi jahat.

 

Setelah saya berkonsultasi dengan orang “pintar”, ternyata cahaya yang dilihat istri saya itu adalah khodam dari mustika alam yang saya miliki. Khodam itu menunjukkan kepada istri saya, dimana letak sumber malapetaka yang akan mencelakakan keluarga saya. sungguh luar biasa kekuatan mustika alam itu.

 

Ali Ruba’i (42 tahun,  Pejabat,  Padang)