Dipercaya Atasan, Disegani Rekan

Testimoni » Dipercaya Atasan, Disegani Rekan

Baru beberapa minggu saya memakai mustika alam dari Ki Sabrang Alam. Tetapi perubahan sikap orang di sekeliling saya benar-benar mengherankan. Atasan saya banyak memberi perhatian atas kinerja saya. Bahkan ia akan mempromosikan saya. Sungguh luar biasa.

 

Dulu sebelum memakai mustika alam itu, saya seperti orang yang dikucilkan dalam pergaulan. Setiap ingin berkomunikasi dengan sesama rekan di kantor saya seperti orang yang tidak dianggap. Mereka selalu menghindar jika ada saya di dekat mereka. Padahal saya sendiri merasa tidak ada yang salah dengan diri saya. Entahlah mereka begitu membuat saya kecewa. Bahkan atasan pun sering merendahkan saya di hadapan banyak orang.

 

 Di kantor saya seolah tidak mendapat tempat di hadapan orang-orang. Tetapi itu hanyalah cerita masa lalu saya. cerita masa kini saya adalah kenyataan bahwa sekarang menjadi karyawan yang diperhitungkan di kantor. Teman-teman saya pun kini tidak lagi memandang rendah saya.

 

Itu semua berkat pertolongan Tuhan melalui mustika alam ini. Kekuatannya mampu mempengaruhi alam bawah sadar orang-orang di sekitar saya. Pancaran energinya pun merasuk dalam diri saya setiap harinya. Saya menjadi semakin bersemangat bekerja. Tidak seperti dulu lagi.

 

Beribu ucapan terima kasih saya ucapkan kepada Ki Sabrang Alam karena telah mengubah hidup saya. Pengalaman ini benar-benar nyata. Anda tidak akan pernah tahu kalau Anda tidak pernah mencobanya sendiri. Salam sukses untuk Ki Sabrang Alam dari saya.

 

 

Irmansyah Hasan (26 tahun, executive muda, Solo)