Daganganku Sekarang Selalu Laris Manis

Testimoni » Daganganku Sekarang Selalu Laris Manis

Genap dua tahun sudah saya menjadi seorang janda, karena di tinggal suami saya tercinta untuk selama-lamanya. Memang menjadi seorang janda bukanlah sebuah perkara yang mudah. Saya harus bisa menjadi ibu yang segaligus berperan sebagai kepala rumah tangga. Terlebih lagi kedua anak saya yang masih bersekolah semuanya. Tentu memerlukan biaya yang tidak sedikit.

 

Pada awalnya, saya memang merasa berat dan kebingungan karena saya harus mencukupi kebutuhan keluarga saya. Awalnya saya membuat usaha rumahan kecil-kecilan di rumah. Namun, usaha tersebut tidak berlangsung lama karena tetangga saya banyak yang membawa barang dagangan saya namun tidak di bayar, entah apa alasannya saya tidak tahu. Hingga pada akhirnya saya memutuskan untuk mengumpulkan uang tabungan saya dan mendiang suami saya untuk membuat sebuah usaha.

 

Usaha yang saya lakukan yaitu dengan membuka kios sembako di sebuah pasar. Meskipun pasar tradisoinal namun, kondisi pasar tempat saya jualan terbilang cukup bersih dan nyaman. Sehingga banyak orang yang berbelanja ke pasar. Anehnya, tidak ada satu pembeli pun yang mendatangi kios tempat saya berjualan. Entah apa yang terjadi, namun menurut penuturan teman pedagang yang berada di sebelah kios saya menuturkan bahwa hampir sebagian besar pedagang yang ada di pasar itu memiliki ageman pelarisan. Itulah mengapa ada beberapa pedagang  yang sangat laris, namun beberapa pedagang lainnya kiosnya sangat sepi dan tidak ada pembeli sama sekali. Seperti yang terjadi pada kios saya ini.

 

Karena alasan itulah kemudian saya berkonsultasi dengan Ki Sabrang Alam sosok pakar supranatural yang mumpuni di bidangnya. Dari sanalah saya di berikan sarana pelarisan berupa mustika pelarisan pring wulung. Benar saja, setelah memiliki sarana tersebut secara perlahan kios saya mulai di datangi pembeli yang lama kelamaan mulai bertambah semakin banyak. Hingga sekarang kios saya itu semakin banyak pembeli dan berlangganan dengan saya. Bahkan kini saya memiliki satu karyawan yang membantu menangani banyaknya pembeli. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ki Sabrang Alam yang telah memberikan sarana ini kepada saya.

 

Selfi, 35 tahun Pemalang Jawa Tengah