Apakah Mustika Alam Itu?

Artikel » Apakah Mustika Alam Itu?

Mustika Alam adalah benda berbentuk batu permata atau kristal yang memiliki tuah secara alami (bukan hasil pengisian). Suatu benda bisa disebut dengan Mustika Alam apabila benda tersebut diperoleh melalui proses alami, alias bukan buatan manusia. Misalnya dengan cara mengambilnya dari dalam bumi (dengan cara penambangan atau cara spiritual), penarikan dari alam ghaib, dari tubuh binatang, dari dalam buah atau tumbuhan, kristalisasi suatu peristiwa dan proses alami lainnya.

 

Apa Perbedaan Mustika Alam dengan Benda Bertuah Hasil Pengisian?

Sebetulnya tidak banyak perbedaan mengenai fungsi. Baik mustika alam ataupun benda hasil pengisian sama-sama memiliki tuah. Kedua jenis benda tersebut sama baiknya dan sama bermanfaat untuk manusia. Level energi pada mustika alam ataupun benda hasil isian pun berbeda-beda tergantung banyak faktor. Bedanya hanyalah bahwa benda hasil isian merupakan hasil karya manusia, sedangkan Mustika Alam merupakan hasil karya alam.

 

Ibarat buah, mustika alam adalah buah yang tumbuh di hutan belantara yang masih alami, terjadi dengan sendirinya atas kehendak Tuhan, tanpa campur tangan manusia. Sedangkan benda hasil isian adalah buah yang dikembangbiakkan di kebun petani. Tentu saja keduanya adalah buah yang enak dimakan, tapi mungkin kandungan dalam buahnya sedikit berbeda. Buah dari hutan belantara dipercaya lebih sehat, lebih nikmat, lebih segar dan lebih murni dibanding buah yang ditanam di kebun.

 

Banyak orang lebih menyukai Mustika Alam karena kesan alaminya. Setiap butir Mustika Alam didapatkan dengan perjuangan atau kejadian-kejadian langka yang jarang sekali terulang. Dalam setiap butir Mustika Alam terdapat nilai seni, perjuangan, kesabaran, keberanian, pengetahuan dan tuah yang sangat besar.

 

Darimana sumber Mustika Alam?

Mustika Alam Bertuah yang tersedia di MustikaAlam.Com kami didapat dari proses berikut:

  1. Penambangan batu permata. Mustika yang dihasilkan dari penambangan biasanya memancarkan energi alami yang kuat setelah dilakukan pembersihan energi dan penyelarasan.
  2. Penarikan secara metafisika dari dalam bumi. Mustika yang dihasilkan dari penarikan secara metafisika dari dalam bumi (penambangan secara metafisik) umumnya mengandung energi alami yang sangat kuat.
  3. Penarikan dari alam ghaib. Mustika yang didapat dari penarikan alam ghaib biasanya mengandung khodam dari golongan mahluk ghaib yang baik sifatnya. Tempat-tempat yang angker atau keramat biasanya di tempat tersebut terdapat mustika atau benda pusaka yang tersimpan di dimensi ghaib.
  4. Dari dalam tubuh binatang. Penemuan mustika dari tubuh binatang biasanya terjadi tanpa sengaja. Tuahnya bisa berupa energi alami ataupun khodam.
  5. Dari dalam buah dan tumbuhan. Penemuan mustika dari dalam buah atau tumbuhan bisa terjadi secara sengaja ataupun sengaja diambil oleh orang yang berilmu setelah mendeteksi adanya mustika dalam suatu pohon. Biasanya pohon-pohon besar yang berusia ratusan tahun ada mustikanya.

 

Master Wahyu melakukan sendiri penarikan mustika dari alam ghaib dan bumi secara metafisika. Sedangkan untuk mustika alam hasil penambangan didapatkan Master Wahyu dari para penambang batu permata tradisional. Kemudian, untuk mustika bertuah yang berasal dari tubuh binatang, buah ataupun tumbuhan sebagian besar hasil "buruan" Master Wahyu dari berbagai daerah di Indonesia.

 

Umumnya mustika yang berasal dari tubuh binatang, buah dan tumbuhan ditemukan secara tidak sengaja oleh masyarakat dan kemudian disimpan karena keunikannya. Namun ada juga mustika dari binatang, buah dan tumbuhan yang ditemukan langsung oleh Master Wahyu. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Master Wahyu punya kemampuan melihat aura, termasuk melihat pancaran aura mustika bertuah yang tersembunyi dalam tubuh binatang, buah atau tumbuhan.

 

Manfaat Mustika Alam Sangat Beragam

Manfaat dari Mustika Alam sangat beragam tergantung dari jenis energi atau khodam yang terkandung di dalamnya. Mustika Alam bermanfaat untuk mendukung kesuksesan Anda dalam urusan cinta, rumah tangga, jodoh, keturunan, karir, jabatan, pekerjaan, perdagangan, pelarisan, bisnis, solusi masalah, ketentraman, kebahagiaan, spiritualistas dan sebagainya. Dan perlu Anda pahami, apapun tuah yang terkandung pada Mustika Alam, semuanya bersumber dari kuasa Tuhan Yang Maha Esa.

 

Harap dimaklumi bahwa yang sebenarnya kami jual adalah wujud batu permata atau kristal secara fisik, sedangkan tuah atau manfaat yang terkandung dalam Mustika Alam merupakan bonus yang tidak bisa diperjualbelikan. Oleh karena itu, ketika Anda memesan mustika (batu permata atau kristal) dari website ini, maka niatkanlah untuk membeli bedasarkan keindahan, nilai seni dan keunikannya.

 

Di website MustikaAlam.Com ini, terdapat puluhan koleksi Mustika Alam dari Master Wahyu yang bisa Anda miliki dengan memberi mahar. Maksud dari mahar adalah sekedar pengganti waktu, tenaga, biaya dan pikiran yang diluangkan Master Wahyu untuk mendapatkan mustika yang bersangkutan.

 

Untuk mendapatkan Mustika Alam, Master Wahyu perlu melakukan perjalanan ke berbagai pelosok nusantara. Mengunjungi tempat-tempat yang punya potensi spiritual tinggi, kemudian melakukan meditasi ataupun ritual khusus untuk mendapatkan mustika yang diharapkan. Anda tentunya mengetahui bahwa biaya transportasi, pesawat dan hotel untuk menginap selama memburu benda bertuah adalah pengeluaran yang lumayan besar.

 

Mustika Alam boleh dimiliki oleh siapa saja yang berusia lebih dari 17 tahun. Agama apapun boleh. Tidak ada pantangan ataupun ritual rutin bagi pemilik Mustika Alam. Cara perawatan mustika alam juga sangat mudah dan tidak menyita waktu. Memiliki Mustika Alam tidak ada efek sampingnya dan tidak bertengangan dengan ajaran agama apapun selama Anda meyakini bahwa semua terjadi atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.