Anak Saya Menjadi Penurut

Testimoni » Anak Saya Menjadi Penurut

Memiliki anak yang baik dan penurut adalah dambaan setiap orang tua terhadap anak-anaknya. Kadangkala hal yang diinginkan anak tidak sejalan dengan apa yang menjadi kehendak orang tua. Jiwa muda mereka selalu merasa ingin bebas dari kata-kata nasihat. Padahal semua yang diucapkan orang tua kepada anaknya pastilah demi kebaikan anak-anak itu.

 

Saya memiliki seorang anak tunggal yang bandelnya sungguh minta ampun. Segala hal yang ia minta selalu saya turuti. Apapun yang ia mau tidak ada hitungan jam pasti kesampaian. Semua yang terbaik saya berikan kepadanya, mulai dari pendidikan, sandang-pangan, pokoknya semua kemewahan saya berikan kepadanya. Tetapi kelakuannya tidak semakin baik, justru semakin membuat orang tua pusing.

 

Saya pun berusaha mengubah sikapnya dari psikiater sampai psikolog anak yang ternama. Tetapi hasilnya sama saja. Tidak perubahan tingkah laku dari anak saya. malahan ulahnya semakin menjadi-jadi. Berulang kali ia berurusan dengan polisi. Ulahnya itu membuat saya malu saja.

 

Sebagai orang tua saya terus berusaha agar ia berubah menjadi anak yang baik. Seorang mitra mengenalkan saya dengan Ki Sabrang Alam. Sejak perkenalan saya dengan Ki Sabrang Alam, saya selalu memakai mustika alam. Kondisi psikologis anak saya pun semakin membaik.

 

Ulahnya kini tak sebundel yang dulu. Saya benar-benar heran dengan perubahan yang begitu cepat itu. Saya sangat berterima kasih kepada Ki Sabrang Alam, atas saran dan bantuan spiritualnya anak saya menjadi anak yang penurut.

 

Maya Maharani (37 tahun, Pengusaha perhiasan, Ambon)