Mustika Pengasihan Ratu Ayu - MA219

Pusat Mustika Alam Bertuah|Mustika Alam Ghaib

Mahar:4,270,000Rp.

Mustika pengasihan Ratu Ayu merupakan mustika yang didapatkan Ki Sabrang Alam setelah melakukan ziarah di Makam Syekh Magelung, Cirebon. Mustika ini didapatkan atas petunjuk Syeh Magelung untuk melakukan barter pusaka. Khodam yang berada di dalam mustika Pengasihan Ratu Ayu sosok putri cantik Jelita, bernama Nyai Ratu Ayu. Manfaat metafisik Mustika ini yaitu sebagai sarana pengasihan, meningkatkan pesona, juga untuk meningkatkan kewibawaan.

 

 

Manfaat Mustika Pengasihan Ratu Ayu

Mustika Pengasihan Ratu Ayu merupakan mustika yang memiliki energi khusus untuk pengasihan dan kewibawaan. Manfaat Mustika Pengasihan Ratu Ayu lebih lengkap yaitu sebagai berikut:

 

Pengasihan

  • Meningkatkan rasa percaya diri Anda ketika berhadapan dengan lawan jenis atau siapapun yang Anda suka.
  • Memudahkan Anda mendapatkan jodoh yang tepat untuk Anda.
  • Menimbulkan rasa tertarik dan perhatian pada pria/wanita yang Anda dekati.
  • Orang yang semula keras kepala dan membenci Anda akan berubah menjadi sayang.
  • Menjauhkan berbagai kesialan dalam menjalin hubungan cinta.
  • Meningkatkan rasa sayang pasangan Anda.
  • Khodam mustika Pengasihan Ratu Ayu muncul dalam mimpi Anda memberikan mimpi indah.

 

Pesona

  • Sikap orang lain terhadap Anda akan semakin baik.
  • Menguatkan pancaran pesona Anda.
  • Orang yang melihat Anda akan merasa akrab, meskipun baru pertama kali kenal.
  • Membuat Anda lebih disayangi siapapun.
  • Memunculkan daya tarik alami dari dalam diri Anda.
  • Membuat orang lain selalu memihak Anda.

 

Kewibawaan

  • Meningkatkan pancaran kewibawaan Anda.
  • Meningkatkan kemampuan Anda bertutur kata yang baik di hadapan banyak orang.
  • Perintah Anda akan selalu diingat-ingat oleh orang lain.
  • Membuat lawan/pesaing menjadi lebih segan terhadap Anda.
  • Orang lain lebih mendukung dan memihak Anda.
  • Orang lain akan selalu menghargai dan menghormati Anda.
  • Menjadikan Anda seseorang yang tidak mudah diremehkan orang lain.

 

 

Riwayat Mustika Pengasihan Ratu Ayu

Mustika yang berenergi pengasihan tingkat tinggi ini merupakan yang didapatkan Ki Sabrang Alam setelah berziarah ke Makam Syekh Magelung atau Pangeran Soka. Syekh Magelung merupakan putra Raja Syam yang berlayar ke nusantara untuk mencari seseorang yang bisa memoting rambutnya. Sebelumnya sudah banyak orang yang mencoba memotong rambut Syekh Magelung tapi tidak satupun yang berhasil. Hingga sampailah ia ke padepokan Ki Kuwu Cirebon. Hanya dengan dengan kedua jarinya, Ki Kuwu mampu memotong rambut Syekh Magelung. Sampai akhirnya Syekh Magelung menetap di Karang Kendal dan mendirikan pesantren.

 

Ki Sabrang mendapatkan tanda-tanda akan menjumpai sosok gaib seusai berziarah dari tempat Syekh Magelung. Dari situ, beliau mendapatkan petunjuk untuk menemui seseorang yang nama dan tempat tinggalnya diberitahu secara langsung oleh sosok gaib Syekh Magelung. Sampai dua hari Ki Sabrang mencari orang yang dimaksud oleh sosok gaib yang menemuinya.

 

Hingga beliau bertemu dengan seorang petani.Petani inilah yang memiliki mustika Ratu Ayu. Dengan petani tersebut pula Ki Sabrang Alam melakukan barter mustika Ratu Ayu dengan pusaka khusus yang dimiliki Ki Sabrang.

 

 

Wujud, Nama, dan Karakter Mustika Pengasihan Ratu Ayu

Wujud khodam yang bersemayam di dalam Mustika pengasihan Ratu Ayu yaitu sosok perempuan cantik jelita. Hidungnya mancung, berkulit putih. Lebih mirip putri dai negeri Arab. Khodam tersebut bernama Nyai Ratu Ayu. Kepada Ki Sabrang sosok tersebut menuturkan bahwa nama Nyai Ratu Ayu merupakan pemberian dari Syekh Magelung. Sedangkan nama aslinya yaitu Kamilah binti Syarif Al Farisi.

 

Kecantikan wajah sosok khodam Mustika Ratu Ayu ini membuat siapapun yang mampu memandang wajahnya, akan merasa nyaman dan tentram batinnya. Khodam Nyai Ratu Ayu sering menunjukkan kehadirannya di alam mimpi.

 

 

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam Mustika Pengasihan Ratu Ayu?

Siapapun yang memiliki mustika bertuah dari Ki Sabrang Alam bisa merasakan keberadaan khodam mustikanya. Baik dalam keadaan sadar, maupun di dalam mimpi. Hanya saja, untuk melihat khodam secara langsung setiap orang memiliki perbedaan tingkat kebatinan yang berbeda. Bagi mereka yang telah terasah kemampuannya, atau terlahir memiliki bakat alami melihat fenomena gaib. Bukan hal yang mustahil melihat khodam yang bersemayam di dalam mustika ini dengan mudah.

 

Namun bukan tidak mungkin bagi mereka yang awam dalam hal spiritual merasakan dan melihat khodam mustika yang dimilikinya. Yaitu ketika melakukan meditasi, atau memerintah khodam untuk menemuinya di alam mimpi. Terkadang, tanpa diminta pun khodam menunjukkan keberadaannya kepada pemilik mustikanya.

 

 

Bagaimana Cara Perawatan Mustika Pengasihan Ratu Ayu?

Cara melakukan perawatan mustika Pengasihan Ratu Ayu sangat mudah. Anda tidak perlu melakukan ritual, penjamasan, atau pun melakukan tirakat. Perawatan mustika ini yaitu cukup dibersihkan permukaannya dengan kain atau tisu jika kotor. Sebulan sekali, mustika Pengasihan Ratu Ayu ini diolesi dengan minyak mistik non-alkohol (meskipun tidak harus). Ketika Anda memahar mustika Pengasihan Ratu Ayu, Anda akan mendapatkan minyak khusus dari Ki Sabrang untuk perawatan mustika.

 

Ketika minyak khusus tersebut habis, Anda bisa menggantinya dengan minyak wangi lainnya, yang bisa Anda dapatkan di toko parfum di dekat tempat tinggal Anda. Di antarnya yang disarankan yaitu melati, mawar, kenanga, seribu bunga, dan zakfaron. Pastikan minyak wangi tersebut non-alkohol.

 

 

Bagaimana Cara Penggunaan Mustika Pengasihan Ratu Ayu

Cara penggunaan Mustika Pengasihan Ratu Ayu tidaklah rumit. Mustika ini bisa Anda bawa kemanapun Anda pergi, bisa juga Anda letakkan di tempat-tempat tertentu. Semisal Anda tempatkan di dalam rumah, di toko, atau kantor. Bisa dibuatkan emban cincin atau juga digunakan sebagai liontin. Siapapun boleh menggunakan mustika Pengasihan Ratu Ayu. Boleh dibawa kemanapun termasuk ke dalam toilet. Penjelasan lengkap penggunaan Mustika Pengasihan Ratu Ayu akan dijelaskan Ki Sabrang Alam dalam panduan yang disertakan dalam paket pengiriman.

 

 

Ketersediaan Mustika

Mustika Pengasihan Ratu Ayu ini hanya tersedia satu buah. Sebagaimana umumnya mustika bertuah, jarang sekali ditemukan satu mustika pun yang memiliki bentuk, corak, warna, dan manfaat yang serupa dan persis. Maka dari itu, bila Anda ingin memiliki mustika Pengasihan Ratu Ayu ini, segera ambil keputusan dan tindakan. Mahar yang Anda bayarkan hanyalah sebatas pengganti waktu, tenaga, pengetahuan yang kami keluarkan untuk menghadirkan mustika Pengasihan Ratu Ayu ini kepada Anda.

 

 

Bagaimana Cara Pemesanan Mustika Pengasihan Ratu Ayu?

Bila Anda berminat pada mustika Pengasihan Ratu Ayu dan ingin mendapatkannya, Anda bisa menghubungi staf administrasi Ki Sabrang Alam di nomer 08122688103/085799777903 atau melalui email ke metafisika103@gmail.com. Bila Anda lebih mantap mendapatkannya secara langsung. Anda bisa datang ke kantor Pusat Metafisika Asia (PMA), di Perumahan Kapling Pengkol, Jalan Kayu Tangan 2, No. 29, Kecamatan Jepara, Kota Jepara, Provinsi Jawa Tengah.

Sebelum datang ke tempat kami, sebaiknya Anda janjian terlebih dahulu. Agar bisa dilayani secara maksimal. Keterangan selengkapnya mengenai tata cara pemesanan Mustika Pengasihan Ratu Ayu, silakan kunjungi Halaman Cara Pemesanan atau KLIK DI SINI.