Mustika Sadewa - MA088

Termahar

Mahar:2,300,000Rp.

Apa itu Mustika Sadewa?

Mustika Sadewa merupakan mustika yang didapatkan Master Wahyu secara gaib. Master Wahyu mendapatkan mustika tersebut secara tidak sengaja, saat membeli sebuah wayang kulit dengan tokoh Sadewa di kawasan Kotagede, Jogjakarta. Setelah mendapatkan wayang tersebut, Master Wahyu menyempatkan untuk mengunjungi dan beribadah di  Masjid Kotagede yang merupakan masjid tertua di Jogjakarta.

 

Master Wahyu merasa di saku bajunya ada pancaran energi yang besar. Setelah di lihat, rupanya pancaran tersebut berasal dari Batu Mustika yang dengan gaib tiba-tiba ada di saku bajunya. Setelah melalui proses penglihatan batin, diketahuilah mustika tersebut merupakan mustika yang memiliki tuah untuk kejayaan, kekayaan, kesejahteraan, anti santet, ketangkasan, kewibawaan, jabatan, kepemimpinan, dan kebijaksanaan.

 

Asal-Usul Mustika Sadewa

Pada bulan Juni tahun 2011 yang lalu, Master Wahyu menyempatkan diri berjalan-jalan di kawasan Kotagede, Jogjakarta. Di sana beliau berniat membeli souvenir khas Kota Gudeg tersebut. Karena sempat bingung mencari souvenir untuk dibawa pulang, pilihan beliau pun jatuh pada sebuah toko benda antik. Entah kenapa, tiba-tiba Master Wahyu merasa tertarik untuk masuk melihat-lihat koleksi benda antik di sana.

 

Saat sedang melihat-lihat, Master Wahyu tertarik pada sebuah wayang kulit. Seolah wayang tersebut mempunyai magnet yang bisa menghipnotis sehingga Master Wahyu membelinya. Wayang tersebut ialah sosok Sadewa. Bungsu dari Pandawa yang terkenal paling pandai di antara lima bersaudara. Sadewa juga sosok yang terkenal sebagai ahli astronomi dan peternak ulung. Ia mempunyai kekuatan untuk mengetahui kejadian-kejadian yang akan terjadi di masa mendatang.

 

Setelah membeli wayang tersebut, Master Wahyu singgah di Masjid di Kotagede karena waktu dzuhur akan segera habis. Beliau pun beristirahat sejenak setelah melakukan shalat. Suasana adem dan angin yang berhembus sayup-sayup di beranda masjid membuat master Wahyu mengantuk. Maka beliau pun memutuskan untuk beristirahat tidur, sejenak di beranda masjid tersebut.

 

Antara sadar dan tidak beliau didatangi seorang pemuda yang berparas tampan. Tapi anehnya lagi, pemuda itu tidak memakai sarung, kopyah, atau umumnya yang dipakai manusia ketika memasuki masjid. Pemuda tersebut mengenakan pakaian seperti seorang prajurit zaman kerajaan Jawa.  Ia tersenyum lembut dan menepuk dada Master Wahyu dengan pelan. Seketika Master Wahyu tersentak kaget dan tersadar. Dalam keadaan yang terkejut itu Master Wahyu merasa ada benda yang masuk di dalam saku bajunya. Beliau pun melihat sekelilingnya, barangkali ada orang yang iseng menaruh sesuatu di saku bajunya. Namun, jarak keberadaan master Wahyu dengan orang sekitar ada sekitar 10 meter. Mereka pun sibuk dengan urusan masing-masing.

 

Insting batin Master Wahyu pun merasakan kekuatan yang tidak biasa dari benda yang ada di saku bajunya itu. Setelah melihat dengan mata batin. Tuah benda itu pun diketahui. Master Wahyu memberinya nama, dengan sebutan Mustika Sadewa. Sebuah Mustika yang berisi khodam dengan keistimewaan dan karakter menyerupai karakter tokoh pewayangan Sadewa.

 

Manfaat Mustika Sadewa

Sebagaimana telah disebutkan pada keterangan sebelumnya bahwa manfaat/kekuatan utama mustika ini adalah kejayaan, kekayaan, kesejahteraan, anti santet, ketangkasan, kewibawaan, jabatan, kepemimpinan, dan kebijaksanaan. Untuk lebih jelasnya akan diuraikan sebagai berikut:

  1. Membuka jalan menuju kekayaan dan kejayaan dalam hidup Anda.
  2. Anda menjadi lebih pandai melihat peluang usaha yang akan menjadi jalan kekayaan Anda.
  3. Membersihkan semua energi negatif dalam diri Anda yang menyebabkan Anda susah menjadi kaya.
  4. Dengan usaha yang minimal, Anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
  5. Menghilangkan kesialan dalam pekerjaan, bisnis, perdagangan dan kesialan dalam mendapatkan uang.
  6. Diri Anda memancarkan Aura Kekayaan, sehingga apapun yang Anda kerjakan, selama itu baik akan banyak mendapatkan keberkahan dan kesuksesan.
  7. Orang lain lebih percaya kepada Anda dalam urusan bisnis dan pekerjaan.
  8. Menarik kekayaan yang berlimpah dari berbagai sumber kekayaan.
  9. Menyeimbangkan potensi tubuh, pikiran dan jiwa untuk pencapaian kekayaan yang maksimal.
  10. Mempercepat proses dalam pencapaian kekayaan.
  11. Mengaktifkan magnet uang yang sangat kuat dalam diri Anda sehingga seolah-olah uang datang berbondong-bondong menghampiri Anda karena Anda tidak perlu lagi susah payah dalam mencari uang.
  12. Membantu mewujudkan keinginan menjadi kenyataan
  13. Membuka Aura Kekayaan sehingga jalan menuju kekayaan terbuka lebar.
  14. Anda lebih mudah dan lebih cepat untuk menjadi kaya.
  15. Mendatangkan banyak kesempatan besar bagi Anda untuk menjadi kaya atau lebih kaya.
  16. Membentengi rumah dan keluarga Anda dari serangan santet, tenung, guna-guna, sihir atau kejahatan ghaib lainnya.
  17. Menangkis dan menetralkan semua jenis santet atau energi negatif yang sengaja dikirimkan orang lain kepada Anda.
  18. Membuat tubuh Anda kebal semua serangan yang bersifat ghaib untuk seumur hidup.
  19. Apabila diletakkan di rumah, maka seluruh penghuni rumah menjadi kebal terhadap serangan santet selama berada di rumah.
  20. Santet akan kembali ke pengirimnya (orang yang berniat menyerang Anda).
  21. Mampu menangkal santet dalam bentuk benda yang dimasukkan ke tubuh secara ghaib, maupun santet yang menyerang pikiran sehingga mental dan kesehatannya terganggu.
  22. Meningkatkan kekuatan otot dan tulang.
  23. Menguatkan tubuh Anda sehingga tidak mudah lelah.
  24. Membuat tubuh lebih fleksibel sehingga Anda bisa bergerak lebih lincah.
  25. Meningkatkan kecepatan dan akurasi gerakan kaki.
  26. Meningkatkan ketrampilan dan akurasi gerakan tangan.
  27. Anda lebih mampu menahan rasa sakit.
  28. Meningkatkan skill dalam berbagai bidang olahraga
  29. Membuat Anda mampu bekerja maksimal dibawah tekanan.
  30. Memperbesar kemungkinan menang dalam pertandingan.
  31. Anda menjadi manusia yang lebih sabar dan lebih bijaksana dalam menangani masalah.
  32. Menjernihkan pikiran untuk mengambil tindakan yang tepat dalam situasi genting.
  33. Meningkatkan kebijaksanaan Anda dalam memandang kehidupan.
  34. Anda menjadi orang yang lebih sabar dalam menghadapi masalah.
  35. Memunculkan aura kewibawaan sehingga Anda disegani dan dihormati banyak orang.
  36. Memancarkan aura kepemimpinan sehingga Anda lebih mampu memimpin dalam lingkup kerja, keluarga maupun lingkup sosial.
  37. Membantu Anda dalam memperoleh jabatan yang Anda inginkan dalam perusahaan.
  38. Membantu Anda dalam memenangkan suatu pemilihan / persaingan politik.
  39. Membuat orang lain selalu ingat akan jasa dan kebaikan Anda.
  40. Menjadikan Anda terbebas dari fitnah yang sengaja dibuat musuh.
  41. Secara magis akan mempengaruhi orang-orang disekitar Anda untuk lebih menghargai.
  42. Meningkatkan kemampuan dalam berbicara di depan umum
  43. Meningkatkan kemampuan Anda dalam berkomunikasi dan berekspresi

 

 

Wujud, Nama, dan Entitas Khodam Mustika Sadewa

Ternyata sosok yang mendatangi Master Wahyu dan menepuk dada beliau adalah khodam dari Mustika Sadewa. Khodam ini memperkenalkan diri dengan nama Raden Sudamala. Ia adalah titisan Sadewa. Ia sosok yang murah senyum. Ia juga mempunyai paras yang tampan. Bertubuh kekar dan tegap. Ia memakai pakaian seperti pakaian di zaman kerajaan Jawa Kuno.

 

Sebagaimana Sadewa, Raden Sudamala memiliki otak yang cemerlang. ia juga mempunyai kekuatan batin untuk mengetahui kejadian yang akan datang. Sang pemilik mustika biasanya diberi pertanda jika ada sesuatu yang buruk akan menimpa. Pertanda itu melalui firasat ataupun melalui bisikan-bisikan gaib.

 

Apakah Khodam Mustika Sadewa Bisa Dilihat?

Hampir semua orang yang memiliki Mustika Alam Berkhodam bisa merasakan keberadaan khodamnya dalam berbagai keadaan atau ketika dipanggil namanya. Namun untuk melihat, setiap orang berbeda kemampuannya. Perlu Anda pahami bahwa khodam atau spirit bukanlah hantu yang menampakkan diri dalam bentuk fisik sehingga bisa dilihat dengan mata telanjang. Khodam merupakan makhluk halus yang hanya bisa dilihat dengan mata batin. Apabila Anda adalah orang yang mata batinnya sudah terlatih dengan baik, maka Anda bisa melihat khodam Mustika Sadewa dalam kondisi biasa.

 

Namun bila Anda adalah orang awam dalam hal spiritual, maka Anda kemungkinan bisa melihat khodam Mustika Sadewa ketika Anda meditasi atau mimpi. Kami akan ajarkan cara yang memungkinkan bagi Anda untuk bisa melihat khodam dengan meditasi atau di alam mimpi. Tanpa diminta, kadang Khodam Mustika Sadewa juga bisa muncul dalam mimpi Anda. Perihal melihat khodam bukanlah prioritas utama Anda dalam memiliki Mustika Sadewa ini. Tujuan utama Anda adalah merasakan manfaat nyata dari memiliki Mustika Sadewa yang tuahnya bisa mengubah hidup Anda menjadi jauh lebih baik.

 

Bagaimana Cara Berkomunikasi Dengan Khodam Mustika Sadewa?

Hanya Anda (pemilik) Mustika Sadewa yang bisa berkomunikasi dengan khodam yang bersemayam di Mustika Sadewa. Cara komunikasinya sangat mudah, yaitu cukup dengan memanggil nama khodam, kemudian Anda ucapkan keinginan Anda. Misalnya untuk membantu kelancaran suatu urusan yang sesuai manfaat Mustika Sadewa, atau untuk mengikuti Anda ketika sedang bepergian sementara batu mustika Anda tinggal di rumah, supaya muncul dan memberikan mimpi indah.

 

Anda juga bisa meminta khodam Mustika Sadewa untuk membuktikan keberadaannya misalnya dengan membangunkan Anda pada jam tertentu atau tugas lainnya yang memungkinkan. Hampir semua permintaan Anda bisa dilaksanakan oleh Khodam Mustika Sadewa selama tidak merugikan orang lain, dalam batas yang wajar dan sesuai dengan manfaat dari Mustika Sadewa atau sesuai dengan keahlian khodam yang bersangkutan. Seperti manusia, setiap khodam juga punya bakat dan keahlian berbeda-beda.

 

Cara Perawatan Mustika Sadewa

Tidak ada cara perawatan yang rumit untuk Mustika Sadewa ini. Cara perawatannya cukup dengan membersihkan dengan tisu, kuas atau kain yang lembut. Sebulan sekali, ada baiknya (meskipun tidak harus) Mustika Sadewa ini diolesi dengan parfum aromaterapi yang kami sediakan. Apabila habis, Anda bisa membeli parfum dari kami atau membeli parfum jenis tertentu di toko parfum terdekat. Mustika Sadewa boleh dibawa kemana saja, termasuk dibawa masuk ke toilet. Tuah yang ada pada Mustika Sadewa tidak akan luntur sampai akhir zaman.

 

Cara Penggunaan Mustika Sadewa

Cara penggunaannya sangat mudah. Mustika Sadewa bisa Anda bawa kemana-mana ataupun Anda simpan di rumah. Mustika Sadewa boleh digunakan oleh siapapun tanpa terkecuali. Tidak ada pantangan ataupun efek samping bagi pemilik/pengguna Mustika Sadewa. Penjelasan lengkap mengenai cara penggunaan kami sertakan pada paket pemesanan Mustika Sadewa.

 

Keterangan Stok

Mustika Sadewa ini hanya ada satu buah. Sebagaimana Mustika Alam lain, jarang sekali ditemukan mustika yang bentuk, warna, khodam serta manfaatnya sama persis. Oleh karena itu, apabila memang Anda tertarik dengan Mustika Sadewa ini, segeralah ambil tindakan. Mahar yang Anda bayarkan sekedar untuk mengganti waktu, tenaga dan pengetahuan yang kami keluarkan untuk menghadirkan mustika Sadewa ini kepada Anda.