Mustika Naga Gembala Geni - MA051

Termahar

Mahar:2,700,000Rp.

Apa itu Mustika Naga Gembala Geni?

Mustika Naga Gembala Geni adalah mustika yang didapatkan Master Wahyu dari daerah Rawa Pening, Kabupaten Semarang. Mustika ini memiliki bentuk oval berwarna hijau cemerlang. Dengan ukuran sekitar 2 cm. sangat cocok untuk dijadikan hiasan liontin.  Khodam yang tinggal di dalam mustika ini adalah seekor naga raksasa yang bernama Ki Ageng Gembala Geni. Tubuhnya dipenuhi sisik. Berwarna hijau tua dan panjangnya sekitar 50 meter. Di kepalanya terdapat mahkota emas berhias intan. Kekuatan utama yang dihasilkan khodam ini bermanfaat untuk anti santet, kekebalan, kekebalan/perlindungan, pagar gaib (menetralisir energi negatif), jabatan, kewibawaan, kepemimpinan, persuasi, dan untuk kepercayaan diri.

 

Asal-Usul Mustika Naga Gembala Geni

Mustika Gembala Geni merupakan mustika yang berasal dari perut seekor naga berwarna hijau.Naga ini menghuni dunia gaib di dasar Rawa Pening, Kabupaten Semarang. Rawa pening dulunya adalah suatu pemukiman yang hilang tertelan air bah. Sehingga tak heran sampai saat ini ada perkampungan gaib di dasar rawa/danau tersebut.Naga yang menjadi khodam mustika ini adalah naga yang telah berusia 6000 tahun.

 

Pertemuan Master Wahyu dengan Naga Gembala Geni tatkala sedang melakukan perjalanan spiritual ke dimensi nonfisik. Naga inilah yang disebut-sebut masyarakat sebagai Naga jelmaan dari Baru Klinthing. Tokoh yang melegenda terkait dengan asal-usul sebuah danau yang disebut Rawa Pening.  Naga ini yang mendatangi Master Wahyu meminta untuk diajak menembus dimensi manusia. Ia berkeinginan untuk ke dunia manusia sebab ia ingin mencari manusia yang berjiwa bersih. Dulu ia adalah khodam milik salah satu penguasa yang baik dan bijak di wilayah Semarang. Karena sang pemilik mustika meninggal, khodam ini pun memutuskan menghilang bersama mustika yang dihuninya.

 

Selama ini ada banyak para ahli supranatural yang memintanya keluar dari dimensi gaib untuk menjadikannya sebagai khodam pelindung tetapi ia menolak. Alasannya ia tahu benar watak orang yang memintanya datang ke alam fisik itu kebanyakan mempunyai jiwa yang tidak bersih. Maka tidak sembarangan ia menjadi khodam pelindung bagi yang membutuhkan kekuatannya. Orang yang menjadi pemilik mustikanya harus benar-benar orang yang berjiwa bersih. Tidak serakah dan tidak suka berbuat maksiat. Kendati keinginannya begitu kuat untuk mengabdi kepada manusia dengan suka rela.

 

 

 

 

Manfaat Mustika Naga Gembala Geni

Sebagaimana telah disebutkan pada keterangan sebelumnya bahwa manfaat/kekuatan utama mustika ini adalah untuk anti santet, kekebalan, kekebalan/perlindungan, pagar gaib (menetralisir energi negatif), jabatan, kewibawaan, kepemimpinan, persuasi, dan untuk kepercayaan diri.  Untuk lebih jelasnya akan diuraikan sebagai berikut:

  1. Membentengi rumah dan keluarga Anda dari serangan santet, tenung, guna-guna, sihir atau kejahatan ghaib lainnya.
  2. Apabila diletakkan di rumah, maka seluruh penghuni rumah menjadi kebal terhadap serangan santet selama berada di rumah.
  3. Santet akan kembali ke pengirimnya (orang yang berniat menyerang Anda).
  4. Mampu menangkal santet dalam bentuk benda yang dimasukkan ke tubuh secara ghaib, maupun santet yang menyerang pikiran sehingga mental dan kesehatannya terganggu.
  5. Membentuk dan mempertebal aura perlindungan yang mengelilingi tubuh. Medan aura ini berlapis-lapis, setiap lapisan merupakan benteng untuk melindungi diri Anda dari serangan yang jenisnya berbeda.
  6. Aura perlindungan yang menyelimuti tubuh Anda sangat kuat sehingga tidak bisa (sangat sulit) ditembus oleh serangan fisik ataupun serangan metafisik dari orang yang berniat jahat.
  7. Orang yang berniat atau ingin melukai Anda secara otomatis akan luluh dan luntur niat jahatnya begitu mendekat dengan Anda.
  8. Keselamatan dari makanan dan minuman beracun yang diberikan seseorang dengan sengaja atau terjadi secara tidak sengaja.
  9. Perlindungan dari binatang liar (ular, harimau, serigala, dsb) ketika berada di hutan atau tempat lain yang banyak binatang liar.
  10. Aura perlindungan bekerja 24 jam non-stop. Ketika Anda tidur, aura perlindungan tetap berfungsi melindungi Anda dari kejahatan, kecelakaan dan bencana.
  11. Dalam kondisi tertentu, ketika Anda lengah atau terlalu takut, bisa jadi orang yang berniat jahat masih bisa mendekati Anda dan mencoba memukul atau melukai Anda, namun perlindungan tetap bekerja dengan membuat tubuh Anda kebal dari pukulan ataupun senjata tajam.
  12. Kekebalan ini termasuk kebal bacok, sayat, tusuk, pukulan dan kebal dari senjata api. Namun perlu diingat, energi perlindungan yang sangat kuat ini muncul otomatis dalam kondisi bahaya yang sesungguhnya. Dalam kondisi wajar, tubuh Anda tetap normal sebagaimana manusia umumnya.
  13. Perlindungan dari kecelakaan perjalanan darat, laut dan udara. Seandainya terjadi kecelakaan, badan menjadi lebih kuat dan kemungkinan selamat lebih besar. Cedera yang Anda alami juga lebih ringan dibanding yang seharusnya.
  14. Perlindungan dalam melaksanakan pekerjaan atau tugas yang beresiko terjadi kecelakaan ataupun serangan.
  15. Perlindungan dari bencana alam. Tubuh Anda punya insting alami (sebagaimana beberapa jenis hewan) untuk menghindar dari bencana alam yang akan terjadi.
  16. Membantu Anda dalam memperoleh jabatan yang Anda inginkan dalam perusahaan.
  17. Membantu Anda dalam memenangkan suatu pemilihan / persaingan politik.
  18. Membuat orang lain selalu ingat akan jasa dan kebaikan Anda.
  19. Menjadikan Anda terbebas dari fitnah yang sengaja dibuat musuh.
  20. Secara magis akan mempengaruhi orang-orang disekitar Anda untuk lebih menghargai.
  21. Memunculkan aura kewibawaan sehingga Anda disegani dan dihormati banyak orang.
  22. Memancarkan aura kepemimpinan sehingga Anda lebih mampu memimpin dalam lingkup kerja, keluarga maupun lingkup sosial.
  23. Meningkatkan kemampuan dalam berbicara di depan umum
  24. Meningkatkan kemampuan Anda dalam berkomunikasi dan berekspresi.
  25. Kemampuan Anda dalam menjual secara langsung (direct selling) meningkat.
  26. Bujukan atau rayuan Anda mampu meluluhkan hati orang lain.
  27. Ucapan Anda mampu meredamkan amarah orang.
  28. Memunculkan aura karisma sehingga Anda disukai banyak orang.
  29. Perintah yang Anda sampaikan akan lebih didengar dan dituruti oleh orang lain.
  30. Anda mudah mempengaruhi orang lain untuk melakukan kebaikan.
  31. Membuat orang lebih mudah percaya kepada Anda.
  32. Meningkatkan kepercayaan diri dalam pergaulan di mana saja.
  33. Memunculkan sikap mudah bergaul dengan orang/lingkungan baru.
  34. Meningkatkan keberanian dan kepercayaan diri dalam segala bidang.
  35. Membentuk rasa nyaman dan tenang ketika berbicara di depan banyak orang.
  36. Orang di sekitar Anda akan lebih menghargai Anda karena kualitas pribadi Anda.
  37. Anda lebih mudah mengendalikan diri dan mampu menata hidup Anda sendiri.
  38. Anda lebih merasa tenang, terkontrol dan merasa kuat setiap saat.
  39. Membentuk pribadi yang periang dan mudah merasa bahagia.

 

 

Wujud, Nama, dan Karakter Khodam

Entitas yang tinggal di dalam mustika Gembala Geni ini adalah seekor naga sakti yang berusia sekitar 6000 tahun. Ia memiliki panjang kira-kira 60 meter (Anda bisa membayangkan betapa besar dan panjang khodam ini). Berwarna hijau tua. Di kepalanya terdapat sebuah mahkota emas berhias intan berwaran merah dan biru, ini menunjukkan kedudukannya yang begitu tinggi martabatnya di kalangan gaib. Naga ini bernama Ki Ageng Gembala Geni. Kekuatan dan energi yang dimilikinya tidak diragukan lagi keluarbiasaannya.

 

Ia dulunya adalah khodam milik seorang penguasa di wilayah Semarang. Karena sang pemilik mustika meninggal, ia pun turut meninggalkan dunia manusia. Tipikal khodam ini setia dan mengabdi kepada tuannya, asalkan sang pemilik mustika tidak suka berbuat maksiat dan berbuat jahat kepada orang lain.

 

Apakah Khodam Mustika Naga Gembala Geni Bisa Dilihat?

Hampir semua orang yang memiliki Mustika Alam Berkhodam bisa merasakan keberadaan khodamnya dalam berbagai keadaan atau ketika dipanggil namanya. Namun untuk melihat, setiap orang berbeda kemampuannya. Perlu Anda pahami bahwa khodam atau spirit bukanlah hantu yang menampakkan diri dalam bentuk fisik sehingga bisa dilihat dengan mata telanjang. Khodam merupakan makhluk halus yang hanya bisa dilihat dengan mata batin. Apabila Anda adalah orang yang mata batinnya sudah terlatih dengan baik, maka Anda bisa melihat khodam Mustika Naga Gembala Geni dalam kondisi biasa.

 

Namun bila Anda adalah orang awam dalam hal spiritual, maka Anda kemungkinan bisa melihat khodam Mustika Naga Gembala Geni ketika Anda meditasi atau mimpi. Kami akan ajarkan cara yang memungkinkan bagi Anda untuk bisa melihat khodam dengan meditasi atau di alam mimpi. Tanpa diminta, kadang Khodam Mustika Naga Gembala Geni juga bisa muncul dalam mimpi Anda. Perihal melihat khodam bukanlah prioritas utama Anda dalam memiliki Mustika Naga Gembala Geni ini. Tujuan utama Anda adalah merasakan manfaat nyata dari memiliki Mustika Naga Gembala Geni yang tuahnya bisa mengubah hidup Anda menjadi jauh lebih baik.

 

Bagaimana Cara Berkomunikasi Dengan Khodam Mustika Naga Gembala Geni?

Hanya Anda (pemilik) Mustika Naga Gembala Geni yang bisa berkomunikasi dengan khodam yang bersemayam di Mustika Naga Gembala Geni. Cara komunikasinya sangat mudah, yaitu cukup dengan memanggil nama khodam, kemudian Anda ucapkan keinginan Anda. Misalnya untuk membantu kelancaran suatu urusan yang sesuai manfaat Mustika Naga Gembala Geni, atau untuk mengikuti Anda ketika sedang bepergian sementara batu mustika Anda tinggal di rumah, supaya muncul dan memberikan mimpi indah.

 

Anda juga bisa meminta khodam Mustika Naga Gembala Geni untuk membuktikan keberadaannya misalnya dengan membangunkan Anda pada jam tertentu atau tugas lainnya yang memungkinkan. Hampir semua permintaan Anda bisa dilaksanakan oleh Khodam Mustika Naga Gembala Geni selama tidak merugikan orang lain, dalam batas yang wajar dan sesuai dengan manfaat dari Mustika Naga Gembala Geni atau sesuai dengan keahlian khodam yang bersangkutan. Seperti manusia, setiap khodam juga punya bakat dan keahlian berbeda-beda.

 

Cara Perawatan Mustika Naga Gembala Geni

Tidak ada cara perawatan yang rumit untuk Mustika Naga Gembala Geni ini. Cara perawatannya cukup dengan membersihkan dengan tisu, kuas atau kain yang lembut. Sebulan sekali, ada baiknya (meskipun tidak harus) Mustika Naga Gembala Geni ini diolesi dengan parfum aromaterapi yang kami sediakan. Apabila habis, Anda bisa membeli parfum dari kami atau membeli parfum jenis tertentu di toko parfum terdekat. Mustika Naga Gembala Geni boleh dibawa kemana saja, termasuk dibawa masuk ke toilet. Tuah yang ada pada Mustika Naga Gembala Geni tidak akan luntur sampai akhir zaman.

 

Cara Penggunaan Mustika Naga Gembala Geni

Cara penggunaannya sangat mudah. Mustika Naga Gembala Geni bisa Anda bawa kemana-mana ataupun Anda simpan di rumah. Mustika Naga Gembala Geni boleh digunakan oleh siapapun tanpa terkecuali. Tidak ada pantangan ataupun efek samping bagi pemilik/pengguna Mustika Naga Gembala Geni. Penjelasan lengkap mengenai cara penggunaan kami sertakan pada paket pemesanan Mustika Naga Gembala Geni.

 

Keterangan Stok

Mustika Naga Gembala Geni ini hanya ada satu buah. Sebagaimana Mustika Alam lain, jarang sekali ditemukan mustika yang bentuk, warna, khodam serta manfaatnya sama persis. Oleh karena itu, apabila memang Anda tertarik dengan Mustika Naga Gembala Geni ini, segeralah ambil tindakan. Mahar yang Anda bayarkan sekedar untuk mengganti waktu, tenaga dan pengetahuan yang kami keluarkan untuk menghadirkan mustika Naga Gembala Geni ini kepada Anda.