Mustika Buluh Bambu Asmaradewi - MA051

Termahar

Mahar:2,650,000Rp.

Apa itu Mustika Buluh Bambu Asmaradewi?

Mustika Buluh Bambu Asmaradewi yaitu mustika yang ditemukan di dalam batang bambu. Mustika ini sungguh mempunyai bentuk yang amat khas, yaitu bulat penuh. Dengan ukuran kurang lebih 2 cm. Mustika ini didapatkan Master Wahyu dari kunjungannya ke daerah Bandar, Kabupaten Batang. mustika ini berasal dari salah satu kebun milik kerabat Master Wahyu yang di sana terdapat pohon bambu keramat. Manfaat utama dari mustika ini yaitu untuk keperluan dalam hal seksualitas, sensualitas, teman gaib, meluluhkan, pesona/daya tarik, masalah cinta, percintaan, pelarisan, kekayaan, dan kepercayaan diri. Khodam yang berdiam di dalam mustika ini yaitu Nyai Kumala. Entitas/ wujudnya yaitu gadis yang sangat cantik.

 

Asal-Usul Mustika Buluh Bambu Asmaradewi

Asal Mustika Buluh Bambu Asmaradewi ini bermula dari penuturan salah seorang kerabat Master Wahyu mengenai pohon Bambu keramat yang ada di Bandar, Kabupaten Batang.  Kerabat tersebut menceritakan mengenai pohon bambu  yang ada di tanah yang akan di bangun gudang. Keanehan yang selalu terjadi pada bambu itu yaitu orang yang diminta untuk menumbangkan bambu itu selalu tidak jadi atau tidak sampai maksud dan kehendaknya.

 

Pernah suatu kali, kerabat tersebut meminta salah seorang tetangganya untuk memotong bambu-bambu itu. Malam harinya atau sehari sebelum melaksanakan pekerjaannya. Tiba-tiba ia mengalami sakit yang aneh. Hal ini berulang hingga pada beberapa orang. Dan semuanya batal memotong pohon bambu itu. Kekuatan magis bambu itu memang tenar sampai ke desa tetangga.

 

Mendengar penuturan dari Kerabatnya ini, Master Wahyu minta waktu beberapa hari untuk melihat energi mistis yang menghalangi orang-orang memotong kumpulan bambu ini. Dari Penerawangan Master Wahyu, terlihat ada sosok penghuni gaib di sana. Setelah melakukan negosiasi melalui alam gaib, Master Wahyu pun mengabarkan kepada kerabatnya agar menunggu hingga hari Jum’at pon untuk menebang pohon bambu.

 

Saat penebangan pohon bambu itu, Master Wahyu pun menyertai tukang yang akan menebang. Sebelum dilakukan penebangan Master Wahyu melakukan penyisiran dengan tenaga dalam. Ini dilakukan agar tidak ada energi jahat yang mengganggu. Setelah dilakukan penebangan salah seorang penebang bambu penebang itu menyerahkan ada benda aneh yang muncul dari dalam ruas pohon bambu itu. Benda tersebut adalah mustika Buluh Bambu Asmaradewi.

 

Manfaat Mustika Buluh Bambu Asmaradewi

  1. Meningkatkan daya tahan bagi pria (agar bisa tahan lama dalam bercinta)
  2. Mengatasi impotensi, lemah syahwat atau kesulitan ereksi bagi pria.
  3. Mengatasi frigiditas yang dialami wanita.
  4. Senyuman dan tatapan mata Anda membuat lawan jenis berdebar-debar jantungnya.
  5. Anda bisa tampil lebih hot dalam bercinta dengan pasangan Anda.
  6. Khodam mustika ini juga bisa menjadi teman Ghaib Anda.
  1. Mampu meluluhkan hati orang yang mempunyai watak keras hati
  2. Mampu melunakkan hati orang yang membenci Anda
  3. Meluluhkan hati atasan Anda
  4. Membuat wajah Anda tampak lebih muda dari usia Anda sekarang
  5. Menunda penuaan dini
  6. Menguatkan pancaran aura pesona / daya tarik pada diri Anda.
  7. Membuka aura wajah sehingga wajah Anda tampak lebih berseri.
  8. Anda akan tampak lebih tampan atau lebih cantik dari sebelumnya.
  9. Pancaran pesona Anda akan membuat Anda lebih terkenal dalam bidang yang Anda tekuni. Manfaat ini cocok untuk artis, seniman, pembicara, penceramah, konsultan, pejabat, tokoh politik dan sebagainya.
  10. Meningkatkan kepercayaan diri dengan penampilan fisik Anda.
  11. Atasan dan rekan kerja Anda akan lebih menyayangi Anda.
  12. Anda lebih mudah mendapatkan jodoh yang cocok untuk Anda.
  13. Mengatasi kesulitan menjalin hubungan cinta dengan orang yang Anda sukai.
  14. Menghapus segala kesialan dalam urusan asmara.
  15. Bisa untuk sebagai sarana pendukung dalam proses mendapatkan cinta seseorang. Dengan bantuan energi khodam mustika ini, tingkat kesuksesan dalam PDKT akan jauh lebih besar. Karena pancaran energi dari mustika ini bisa menggetarkan hati orang yang Anda dekati.
  16. Membuat orang yang galak (kasar) menjadi bersifat lembut kepada Anda.
  17. Apabila Anda mengalami suatu masalah, maka orang-orang cenderung akan membela dan membantu Anda.
  18. Membuka jalan menuju kekayaan dan kejayaan dalam hidup Anda.
  19. Anda menjadi lebih pandai melihat peluang usaha yang akan menjadi jalan kekayaan Anda.
  20. Membersihkan semua energi negatif dalam diri Anda yang menyebabkan Anda susah menjadi kaya.
  21. Membuka Aura Kekayaan sehingga jalan menuju kekayaan terbuka lebar.
  22. Anda lebih mudah dan lebih cepat untuk menjadi kaya.
  23. Mendatangkan banyak kesempatan besar bagi Anda untuk menjadi kaya atau lebih kaya.
  24. Orang di sekitar Anda akan lebih menghargai Anda karena kualitas pribadi Anda.
  25. Anda lebih mudah mengendalikan diri dan mampu menata hidup Anda sendiri.
  26. Anda lebih merasa tenang, terkontrol dan merasa kuat setiap saat.
  27. Meningkatkan kepercayaan diri dalam pergaulan di mana saja dan kepada siapa saja.

 

 

 

Wujud, Nama, dan Karakter Khodam

Wujud yang bersemayam di dalam mustika buluh bambu Asmaradewi ini adalah seorang gadis yang amat cantik. Ia adalah Nyai Kumala. Tingginya sekitar 167 cm. Wajahnya oval dan berhidung mancung. Kulitnya putih bersih. Rambutnya hitam sepunggung. Jari-jemarinya lentik. Sosok ini sangat lembut, tetapi sangat tidak suka jika ketenangannya diganggu. Sosok ini lah yang membuat para penebang bambu itu jatuh sakit. Sebab ia merasa para penebang itu mengganggu ketenangannya.

 

Meskipun ia sosok yang pendiam. Ia adalah khodam penjaga dan pelindung yang baik. Ia sangat suka tinggal bersama orang-orang yang mempunyai karakter baik budi dan perilakunya. Terkadang ia menampakkan diri pada mimpi orang yang sedang dijaganya. Namun ia tidak banyak bercakap. Ia juga sering memberi petunjuk batin melalui firasat orang yang dijaganya. Sering kali ia muncul pada malam-malam tertentu misalnya Selasa Kliwon, Jumat pon, Jumat Kliwon, dan Rabu wage.

 

Apakah Khodam Mustika Buluh Bambu Asmaradewi Bisa Dilihat?

Hampir semua orang yang memiliki Mustika Alam Berkhodam bisa merasakan keberadaan khodamnya dalam berbagai keadaan atau ketika dipanggil namanya. Namun untuk melihat, setiap orang berbeda kemampuannya. Perlu Anda pahami bahwa khodam atau spirit bukanlah hantu yang menampakkan diri dalam bentuk fisik sehingga bisa dilihat dengan mata telanjang. Khodam merupakan makhluk halus yang hanya bisa dilihat dengan mata batin. Apabila Anda adalah orang yang mata batinnya sudah terlatih dengan baik, maka Anda bisa melihat khodam Mustika Buluh Bambu Asmaradewi dalam kondisi biasa.

 

Namun bila Anda adalah orang awam dalam hal spiritual, maka Anda kemungkinan bisa melihat khodam Mustika Buluh Bambu Asmaradewi ketika Anda meditasi atau mimpi. Kami akan ajarkan cara yang memungkinkan bagi Anda untuk bisa melihat khodam dengan meditasi atau di alam mimpi. Tanpa diminta, kadang Khodam Mustika Buluh Bambu Asmaradewi juga bisa muncul dalam mimpi Anda. Perihal melihat khodam bukanlah prioritas utama Anda dalam memiliki Mustika Buluh Bambu Asmaradewi ini. Tujuan utama Anda adalah merasakan manfaat nyata dari memiliki Mustika Buluh Bambu Asmaradewi yang tuahnya bisa mengubah hidup Anda menjadi jauh lebih baik.

 

Bagaimana Cara Berkomunikasi Dengan Khodam Mustika Buluh Bambu Asmaradewi?

Hanya Anda (pemilik) Mustika Buluh Bambu Asmaradewi yang bisa berkomunikasi dengan khodam yang bersemayam di Mustika Buluh Bambu Asmaradewi. Cara komunikasinya sangat mudah, yaitu cukup dengan memanggil nama khodam, kemudian Anda ucapkan keinginan Anda. Misalnya untuk membantu kelancaran suatu urusan yang sesuai manfaat Mustika Buluh Bambu Asmaradewi, atau untuk mengikuti Anda ketika sedang bepergian sementara batu mustika Anda tinggal di rumah, supaya muncul dan memberikan mimpi indah.

 

Anda juga bisa meminta khodam Mustika Buluh Bambu Asmaradewi untuk membuktikan keberadaannya misalnya dengan membangunkan Anda pada jam tertentu atau tugas lainnya yang memungkinkan. Hampir semua permintaan Anda bisa dilaksanakan oleh Khodam Mustika Buluh Bambu Asmaradewi selama tidak merugikan orang lain, dalam batas yang wajar dan sesuai dengan manfaat dari Mustika Buluh Bambu Asmaradewi atau sesuai dengan keahlian khodam yang bersangkutan. Seperti manusia, setiap khodam juga punya bakat dan keahlian berbeda-beda.

 

Cara Perawatan Mustika Buluh Bambu Asmaradewi

Tidak ada cara perawatan yang rumit untuk Mustika Buluh Bambu Asmaradewi ini. Cara perawatannya cukup dengan membersihkan dengan tisu, kuas atau kain yang lembut. Sebulan sekali, ada baiknya (meskipun tidak harus) Mustika Buluh Bambu Asmaradewi ini diolesi dengan parfum aromaterapi yang kami sediakan. Apabila habis, Anda bisa membeli parfum dari kami atau membeli parfum jenis tertentu di toko parfum terdekat. Mustika Buluh Bambu Asmaradewi boleh dibawa kemana saja, termasuk dibawa masuk ke toilet. Tuah yang ada pada Mustika Buluh Bambu Asmaradewi tidak akan luntur sampai akhir zaman.

 

Cara Penggunaan Mustika Buluh Bambu Asmaradewi

Cara penggunaannya sangat mudah. Mustika Buluh Bambu Asmaradewi bisa Anda bawa kemana-mana ataupun Anda simpan di rumah. Mustika Buluh Bambu Asmaradewi boleh digunakan oleh siapapun tanpa terkecuali. Tidak ada pantangan ataupun efek samping bagi pemilik/pengguna Mustika Buluh Bambu Asmaradewi. Penjelasan lengkap mengenai cara penggunaan kami sertakan pada paket pemesanan Mustika Buluh Bambu Asmaradewi.

 

Keterangan Stok

Mustika Buluh Bambu Asmaradewi ini hanya ada satu buah. Sebagaimana Mustika Alam lain, jarang sekali ditemukan mustika yang bentuk, warna, khodam serta manfaatnya sama persis. Oleh karena itu, apabila memang Anda tertarik dengan Mustika Buluh Bambu Asmaradewi ini, segeralah ambil tindakan. Mahar yang Anda bayarkan sekedar untuk mengganti waktu, tenaga dan pengetahuan yang kami keluarkan untuk menghadirkan mustika Buluh Bambu Asmaradewi ini kepada Anda.