MustikaTangkal Asem- MA 258

Termahar

Mahar:4,670,000Rp.

Apa Itu Mustika Tangkal Asem?

Mustika Tangkal Asem merupakan mustika yang berupa galih (inti) kayu Asem Jawa yang telah terbentuk melalui proses alam, usia pohon, maupun penyakit pohon. Orang Jawa meyakini bahwa pohon asem merupakan salah satu pohon yang memiliki kandungan kekuatan/energi di dalamnya. Terbukti, sejak jaman dahulu pohon asem Jawa banyak dimanfaatkan untuk berbagai keperluan seperti Asam Kawak yang digunakan untuk obat, sedangkan klungsu atau bijinya digunakan sebagai sarana perlindungan dari roh-roh jahat.

 

Memang, jika dibandingkan dengan klungsu (biji) Asem, mustika Tangkal Asem ini memiliki ukuran yang lebih besar. Selain itu, corak dari mustika Tangkal Asem ini lebih menarik dan unik. Energi dalam mustika ini berasal dari energi khodam/gaib yang bersemayam di dalamnya. Oleh Ki Sabrang Alam, energi dalam mustika semakin dikuatkan dengan lantunan do’a-doa khusus sehingga energi di dalamnya menjadi lebih kuat.

 

 

Apakah Manfaat Mustika Tangkal Asem?

Mustika Tangkal Asem memiliki tuah dominan yang bisa dimanfaatkan sebagai sarana perlindungan, penyembuhan dan pagar gaib. 

 

Perlindungan

  • Mustika Tangkal Asem ini berfungsi sebagai sarana untuk menolak roh jahat/makhluk gaib yang jahil
  • Sebuah Ageman yang tuahnya bermanfaat untuk menghindari kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan gangguan makhluk halus
  • Energi berasal dari Galih (inti) kayu Asem Jawa memiliki mampu melindungi diri Anda dari santet, guna-guna, pelet dll
  • Mampu menghilangkan pengaruh energi hitam yang dialami seseorang seperti kesurupan, kena pelet, kena gendam
  • Mengaliri diri Anda dengan energi positif sebagai sarana tolak bala

 

Penyembuhan

  • Sarana yang tuahnya bisa di manfaatkan untuk mengobati penyakit fisik
  • Mampu menyembuhkan seseorang dari pengaruh energi hitam seperti kesurupan, pelet, santet, teluh dll
  • Menjadikan tubuh Anda lebih sehat dari sebelumnya
  • Menghindarkan dari serangan penyakit fisik maupun psikis
  • Sarana yang akan menyeimbangkan energi dalam tubuh Anda  

 

Keselamatan

  • Sarana yang akan membentengi diri Anda dari energi negatif
  • Senantiasa menjauhkan diri Anda dari kesialan
  • Menjauhkan diri dari Anda dari kecelakaan maupun mara bahaya
  • Melindungi tempat usaha/bisnis Anda dari serangan energi negatif
  • Selalu melingkupi diri Anda dengan energi positif serta melancarkan segala urusan Anda

 

 

Dari Manakah Mustika Tangkal Asem?

Mustika ini diperoleh Ki Sabrang Alam dari sebuah pohon Asam Jawa yang terletak tepat di depan rumah sang Eyang. Pohon yang berdaun sangat rimbun serta memiliki buah sangat lebat ini memang telah berumur ratusan tahun. Bagi warga sekitar, pohon asem ini merupakan salah satu pohon yang sangat di sakralkan keberadaannya. Selain usianya yang telah mencapai ratusan tahun, pohon ini juga telah membawa keberkahan bagi penduduk sekitar. Karena warga sering kali mengambil buahnya untuk keperluan pribadi maupun dijual.

 

Petang menjelang, Ki Sabrang Alam dibantu warga sekitar mulai menyingkirkan pohon yang memblokade jalan perkampungan yang setapak itu. Ketika sedang memotong salah satu bagian pohon asem tumbang, salah satu warga menghentikan proses pemotongan karena gergajinya terganjal oleh sebuah benda yang sangat keras. Ternyata, gergaji tersebut terganjal oleh sebuah batu yang memiliki corak fisik berwarna cokelat dan sangat unik. Karena merasa takut akan terjadi sesuatu, warga tersebut memberikan batu itu kepada Ki Sabrang Alam.

 

Selesai membersihkan pohon, Ki Sabrang Alam membawa pulang batu tersebut untuk mendeteksi kandungan energi di dalamnya. Ketika dilantunkan doa-doa oleh mbah nasir, batu yang semula di letakkan di atas meja, tiba-tiba terjatuh ke lantai. Kemudian, batu itu berubah wujud menjadi sesosok wanita yang berparas cantik. Kulitnya yang putih bersih seolah bersinar menyilaukan mata. Aroma wangi khas bunga melati bercampur dupa menyeruak kuat dari arah tubuhnya.

 

Menurut Ki Sabrang Alam, wanita tersebut merupakan sosok perwujudan batu mustika yang di temukan dari dalam pohon asem itu. Sosok wanita gaib tersebut bernama Nyai Candra Kinasih. Sebagai salah satu penghuni pohon asem, sosok khodam tersebut berjodoh dengan Ki Sabrang Alam serta hendak menghibahkan ilmu serta kemampuannya agar bermanfaat untuk manusia. Khodam yang diberi nama Mustika Tangkal Asem ini memiliki energi yang luar biasa kuat khususnya untuk penyembuhan.

 

 

 

Bagaimana Cara Merawat Mustika Tangkal Asem?

Cara perawatan mustika Tangkal Asem sangatlah mudah. Anda cukup membersihkan mustika ini menggunakan tisu, kuas atau lap kain setiap sebulan sekali. Untuk perawatan yang lebih baik, Anda bisa mengolesi mustika dengan parfum aromaterapi yang telah kami sediakan. Atau Anda bisa menggunakan minyak aromaterapi yang tersedia di toko-toko terdekat.

 

 

Bagaimana Cara Menggunakan Mustika Tangkal Asem?

Cara menggunakan mustika ini sangatlah mudah dan tidak ribet. Anda bisa membawa Mustika Tangkal Asem kemana saja, termasuk toilet maupun tempat ibadah. Semua orang yang telah berumur lebih dari 17 tahun,  bisa menggunakan mustika ini. Penjelasan mengenai cara penggunaan Mustika Tangkal Asem akan kami sertakan dalam paket pemesanan.

 

 

Bagaimana Cara Pemesanan Mustika Tangkal Asem?

Untuk mendapatkan Mustika Tangkal Asem ini ada dua cara yang bisa Anda pilih yaitu:

  1. Anda bisa datang secara langsung ke kantor Pusat Metafisika Asia yang beralamat di Perumahan Kapling Pengkol Jl. Kayu Tangan 2, No. 29 Jepara, Jawa Tengah, Indonesia.
  2. Namun apabila Anda tidak memungkinkan untuk datang secara langsung ke kantor kami, Anda bisa memesan Mustika Tangkal Asem melalui SMS, YM, BBM, WhatsApp, email ataupun telepon dengan staf Ki Sabrang Alam. Pengiriman akan segera kami proses setelah Anda menyelesaikan proses administrasi mahar. Kami menjamin bahwa produk pesanan Anda PASTI SAMPAI ke tangan Anda dalam kondisi baik.

 

<<<Pesan sekarang juga>>>